Minggu, 16 Juni 2013

SEDOT WC MOJOSARI MOJOKERTO

Sedot WC Mojosari Mojokerto *PELANGI JAYA* Tlp: 0877-5333-7770 / 031-7292-6111, Kami Adalah Specialis Sedot WC, Servis Closet, Servis Westafel Dan Saluran Kamar Mandi Macet.

Selamat Datang Di Situs Sedot WC Mojosari Mojokerto 


Sedot WC Mojosari Mojokerto
Sedot WC Mojosari Mojokerto
Hallo...!!! dan apa kabar untuk warga kota Mojokerto ,
Telah Hadir di tenggah-tenggah Kota anda layanan "Pelangi Jaya" Sedot WC online, Apakah anda yang berada di kawasan: Mojosari Mojokerto dan sekitarnya. Kemudian anda  bermasalah dengan saluran WC mampet/buntu, saluran air/westafel macet, septic tank penuh, Got buntu dan pemindahan limbah industri?, Tak perlu ragu dan mantapkan hati Kontak Kami Sedot WC Mojosari Mojokerto dengan armada yang banyak dan memadai serta di dukung oleh Tenaga kerja yang sangat berpengalaman dan profesional di bidang Sedot WC selama bertahun-tahun, Maka kami akan mengatasi semua permasalahan WC anda dengan harga murah serta pelayanan yang ramah dan memuaskan.

 
Layanaan Sedot WC Mojosari Mojokerto sudah termasuk bongkar pasang grstis,mencari letak septictank (bagi anda yang belum tahu lokasinya),sehingga anda dapat menghemat biaya karena tidak memakai jasa tukang. Tenaga kami sudah di lengkapi dengan ketrampilan pertukangan handal dan itu adalah ciri khas dari kami dan membuat berbeda dengan jasa Sedot WC yang lain.
 
 

 Sedot WC Mojosari Mojokerto Specialis:
1. Sedot WC penuh area Mojosari.
2. Sedot WC limbah pabrik/WC umum.
3. Membuat septic tank dan resapan baru.
4. Servis kloset dan westafel dll.



Sedot WC Mojosari Mojokerto Melayani daerah :

1. Mojokerto. 
2. Sidoarjo.
3. Gresik.
4. Surabaya.

Kami Sedot WC Mojosari Mojokerto  mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda ke Website/blog yang sederhana ini.