Jumat, 16 November 2012

CARA MENGATASI WC BERBAU


Di posting kali ini, pelangi jaya sedot wc mojokerto online akan sedikit berbagi pengalaman tentang  bagaimanan caranya agar mengatasi bau wc yang sering kali menganggu kenyamanan kita.yang harus kita lakukan yaitu : cari dulu dimana suber bau itu berasal. apakah bau tersebut berasal dari luar atau dari dalam ( dari septictank atau dari klosed ),jika ternyata bersumber dari luar atau septictank, lakukanlah pengecekan pada tutup septictank tersebut,kalau ada rongga atau lubang kecil maka tutuplah dengan semen dan pastikan septictank tertutup rapat. itupun kalau tutup septictank Anda berada di permukaan tanah.

Tapi kalau septictank anda tertanam dalam Tanah besar kemungkinan bau tersebut berasal dari klosed atau juga dari saluran buang (angin-angin). jika demikian lakukan cek pada angin-angin seperti diatas pastikan semua dalam keadaan baik-baik saja.
Nah. . . . Tapi jika suber Bau itu berasal dari closed , yang paling penting adalah masalah kebersihan   daripada kamar mandi itu sendiri,pastikan kamar mandi selalu dalam keadaan bersih.pastikan jika sehabis buang air besar siramlah sampai turun ke bawah. sering-seringlah mencuci/membersihkan toilet dengan cairan pembersih khusus.

Anda juga bisa mencoba menuangkan Cairan pewangi seperti pembersih lantai atau Molto ke dalam toilet untuk menetralisir bau tidak sedap.Bau tidak sedap di kamar mandi bisa juga disebabkan oleh peralatan  yang kualitasnya kurang baik. Misalnya kloset yang berpori besar bisa menampung sisa urin yang tidak tersiram dengan bak sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap. Pilihkan kloset dengan bahan porselen yang kualitasnya baik untuk menghindari munculnya bau tidak sedap di kamar mandi.
Demikianlah apa yang bisa Pelangi Jaya berikan. Jika Anda bermasalah seputar wc,saluran kamar mandi,Got dll. cobalah mengunakan jasa kami sedot wc mojokerto online.dan terima kasih telah berkunjung ke Website Kami serta salam sukses slalu.